flassh

Thursday, November 3, 2011

KESAN PESAN DOSEN MK PTI FASILKOM UNSIKA

Cara Pak Ade mengajar menurut saya sih " MENYENANGKAN" karna pelajaran yang beliau berikan tidak membosankan. Penyampaian materinya pun mudah di cerna oleh pemikiran saya. Tidak hanya membahas materi saja namun Pak Ade pun suka berbagi pengalaman yang menurut saya itu menarik, jadi kita tidak harus selalu fokus "BARI JEUNG LIEUR" ataupun tertekan dengan pada materi tersebut. kalau bahasa IT mah di refresh lahh.
Khas dalam berbahasa,logatnya sunda banget. saya suka pengen ketawa kalau inget omongan Pak Ade pas bilang "COCOLOK" haahahahhaa, emang gak ada bahasa yang lebih baku ya...?? Saya pribadi sih pengen banget jam pelajaran MK PTI di tambah. Seru dehh kalau pak Ade lagi ngajar, walaupun dengan catatan ujung-ujungnya "OLEH-OLEH BUAT KALIAN DIRUMAH" pasti tugas. Saya rasa metode pemberian tugas dari pak Ade cukup membantu untuk orang yang "MALAS BELAJAR" seperti saya ini hahahahaa.! soalnya pas saya ngetik/nyalin tugas dari refrensi ke blog saya pasti dibaca dulu dan tak jarang nyangkut dikit diotak. Saya rasa pemberian tugas dari pak Ade sama saja dengan "BELAJAR" ya walaupun suka sebel ngeliat soal yang "SEDIKIT TAPI BERAKAR".
Satu hal yang saya suka dari Pak Ade "WHITEBOARD SELALU BERSIH TANPA CATATAN" hahahahhaaaa...(males nyatet apah kumaha kitu pak Ade teh)
Mungkin cukup yahh pembahasan tentang Dosen yang calm ini...!
Pesan saya untuk Pak Ade "Jangan Pernah Punya Rasa Males Untuk Mengajar Kami Mahasiswa/i Fasilkom yaa  pak"
Maaf bila ada perkataan yang tak berkenan dihati para Pembaca.
Terimakasih.

No comments:

Post a Comment